Sabtu, 21 Mei 2011

Disktrix UltimateDefrag3 Full Version + Patch

Alhamdulillah akhirnya setelah 2 hari absen update posting, akhirnya pada kesempatan kali ini Top_x bisa kembali update. Banyak sekali kegiatan dan keadaan yang tidak mendukung yang membuat Top_x tidak bisa update posting. Baiklah langsung saja kita ke TKP...

Jika kita terawang dari nama softwarenya, pasti kita sudah mempunyai bayangan software apa ini. Yup, software ini berguna untuk mendefrag harddisk kita. Defrag itu semacam merapikan harddisk. Jadi kalo harddisk itu diumpamakan sebuah rak buku yang penuh dengan data, maka alangkah baiknya kita rapikan / ditata rak tersebut agar kita lebih cepat dan mudah mencari data kita. Begitu juga dengan harddisk, dengan harddisk yang tertata maka harddisk akan lebih fresh deh.

Untuk Patch sendiri sudah Top_x coba dan 100 % bisa di gunakan. Setelah di Patch, maka UltimateDefrag ini statusnya pada (Help - Registration) akan menjadi "Invalid License". Namun hal itu tidak masalah karena sebenarnya software itu sudah tercrack dan tidak ada peringatan trial lagi.

Bagi anda yang berminat dengan software ini, anda bisa mendownloadnya di bawah ini :

DOWNLOAD DISINI : http://adf.ly/bKmv 
PATCH nya : http://adf.ly/locked/bKin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar