Sabtu, 21 Mei 2011

Daemon Tools Pro Advanced 4.41.0314 Full Version + Patch







Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya kepada saya sehingga saya bisa kembali mengupdate posting di blog tercinta ini. Banyak hal yang membuat saya tidak bisa mengupdate posting di blog sampai 1 bulan lamanya. Mohon maaf jika pengunjung setia blog ini kecewa tapi saya mencoba untuk kembali eksis di dunia blogger. Baiklah langsung saja pada inti permasalahan. hehe..

Kali yang saya posting adalah versi terbaru dari Daemon Tools yaitu Daemon Tools Pro Advanced 4.41.0314 Full Version. Pasti sudah banyak yang tahu fungsi dari Daemon Tools ini. Software ini bisa anda gunakan untuk membuat Virtual Drive dan membuka file berformat .mds , .md5 , .mdf dan sebagainya.

Berikut adalah tampilan dari Daemon Tools Pro Advanced:


Bagi anda yang berminat dengan software ini anda bisa mendownloadnya di bawah ini :

(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Selamat Mencoba !!! 


DOWNLOAD DISINI : http://adf.ly/1S86X 
PATCH NYA : http://adf.ly/locked/1S86l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar